Bayiku Besar ;))

by ZiE on April 28, 2009

Wah sebenarnya nie tulisan udah pernah coba di posting, tapi hilang..hiks, tapi gpp..menguji kesabaran. Aku coba posting lagi karna ini merupakan bagian hidup yang tak terlupakan, he he he..

Hari Jum’at kemaren aku ke bidan, hehe..periksain kandungan istriku tercinta. Pemeriksaan ini harusnya dilakukan 2 minggu sekali, tapi kemaren aku agak ngebandel, malah 3 minggu nya baru kuperiksain..pengen tahu saja apa bedanya periksain 3 minggu. Usia kandungan istriku saat ini mencapai 6 bulan kurang ( nanti pas akhir april baru genapnya). Wah subhanallah ga kerasa ternyata aku sudah menjalani peran jadi calon ayah selama itu, hihi..ga kerasa banget, perasaan baru kemaren masih sendirian, eh sekarang dah ada yang mau manggil ayah, ha ha ha. Terimakasih ya Alloh atas amanah ini

Berat badan istriku, alhamdulillah naik 1kg, dalam sebulan berarti 2kg naiknya..hm..hm..tapi tekanan darahnya masih rendah 90/60..aku gak tahu penyebabnya apa, menurut bidannya yaa itu hal yang wajar, karena ibu hamil tingkat rasa capeknya tinggi..kan emang sudah disinggung dalam Al-Qur’an juga yak, kalo yang hamil itu bebannya makin berat dan berat sejalan bertambahnya umur kehamilan. Namun, dari sekian data hasil pemeriksaan bidan kali ini, yang membuatku tersenyum-senyum adalah pernyataan bidannya yang mengatakan bahwa bayiku besar ;)), hihi..bidannya aja sampe terheran2, bundanya kecil tapi postur bayinya besar..hehe..ya iyaaalah bu kan ayahnya besar, jadi dia ngikut ayahnya.

Alhamdulillah..segala puji bagi Allah, Dia memang Dzat Yang Maha Kuasa atas pemberian amanah..Maka tidak akan kusia-sia kan amanah ini, makin semangat untuk terus berkarya neh, buat calon jundiku dan pastinya buat bundanya tersayang. he he he

{ 5 comments… read them below or add one }

nyubi 04.29.09 at 5:56 am

wah, selamat dech mas
be de we mau cwek apa cowo nih??
jgn lupa komen balek

ZiE 04.29.09 at 12:25 pm

maunya yang awal cowok dolo biar mimpin adik adiknya entar he he… tapi ya nurut yang ngasih aja 😀

nyubi 04.29.09 at 5:36 pm

wah, bagus mas, moga dikabulin dech doa-nya
sukses slalu,,,,,

latqueire 05.05.09 at 10:25 am

wah bahagia nya… saya jadi melihat diri sendiri.. kapan yah badan ini ada isinya 😀

ZiE 05.05.09 at 11:47 pm

hehe..bentar lagi mba, saya ikut doain..btw bukannya dah ada isinya mba??? (ada organ tubuh dll ;)), just kidding)

Leave a Comment

You can use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Eight Cream